Rekaman jejak pencapaian masa depan

akhirnya sidang juga (^_^)v

Lama ga nulisss… hehe.. mau berbagi kabar bahagia,, bahwa pada :

hari : kamis

tanggal : 4 November 2010

pukul : 08.32 Wib-09:56 wib

saya telah melaksanakan ujian sidang dan ALHAMDULILLAH dinaytakan LULUS.. tapi dengan beberapa perbaikannn .. heu3..

terimakasih kepada kedua dosen pembimbing saya.. Mr. Yandra da Mr. Ono yang telah banyak memberikan masukkan, saran, ide, kritik,,  dan juga kepada dosen penguji.. Mr. Sukardi..

 

Ternyata sidang tidak se’mengerikan’ seperti yang saya bayangkan selama ini,,  walopun banyak pertanyaan yg ga bisa saya  jawab (heu3..curcol.com).. tapi suasana di dalam ruang sidang fun-fun aja,, dan FULL OF SMILE.. hohoo..

jadi satu kata yang menggambarkan suasana persidangan saya adalah SANTAI.. hehehe ^^v

walopun begitu,, perbaikan tetap banyak hehe.. dan sampai saat menulis ini,, revisi belum selesai dikerjakan hehe,,

oh..ya.. terimakasih kepada seluruh pihakyang telah membantu dan mendoakan saya ^^v..

after sidang,, then SMILEE ^^v

Comments on: "akhirnya sidang juga (^_^)v" (2)

  1. hehe..kita sebelahan ya…

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

