Rekaman jejak pencapaian masa depan

my Loves..

yang membuatku merasa jadi org paling bahagia di muka bumi

yang membuatku jatuh cinta tiap hari

siapakahhh my lovees.. hehe..

yuks kita buka tabir surya ini,, heuu,,, 

MY LOVES

 

my loves yang pertama *lho lebih dari satu yahh.. ?? yupp hehe,, my loves ku ada tiga lho,, oke2,, untuk menghilangkan rasa penasaran yang mendalam mari kita mulai,, *dari tadi ga mulai2 hehe

my loves yg pertama adalah..

MY DEAR MOTHER >> Wanita luar biasa,, yang paling sabarrr sejagad raya  hehe..  senyum indahnya selalu menghangatkan pagi di rumah kami, bangun tidur dia sudah stay tune di dapur membereskan semuanya dan tentu saja bertempur dengan semua peralatan dan bahan masakan yang akan disajikan untuk keluarga kecil kami (papah, aku dan adik).. masakan yang dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang itulah yang memberi kami sekeluarga kekuatan untuk menjalankan aktivitas seharian..

Mamah, wanita yang tak pernah kudengar mengeluh,, karena senyumnya selalu terkembang, tawa khasnya dapat membuat hatiku yg sedang gundah seketika menjadi cerah (^_^)v..

Mamah.. yang selalu tertawa renyah dan ramah,, pada siapapun yang ditemuinya di jalan, di angkot,, memang supel sekali my mom,,

Mamah, yang membuat rumah kami selalu bersinar dengan kecekatan dan kesigapannya,, sehingga kami semua merasa nyaman dan tentram berada di istana sederhana kami..

Mamah yang selalu melantunkan ayat-ayat suci dengan suaranya yang merdu membuatku ingin terus berada di sampingnya..

Mamah yang sedari aku TK menyiapkan bekal, mengantarkan, menunggu dan mengajari aku banyak hal,,sampai SD kelas 3 pun masih diantar sampai sekolah karena aku trauma dengan anjing galak *wktu itu pernah dikejar doggie sampe jatoh heu2

Kasih sayang mamah tak pernah pudar sedikitpun, bahkan semakin membesar tiap harinya (cintanya seperti bola salju *sule mode ON)..

Mamah yang mempunyai suara merdu, membuatnya banyak mengukir prestasi,, menjadi juara lomba shalawat dan qasidah bersama tim nya,, ibu2 di lingkungan perumahan kami..Mamah memang memiliki kemampuan seni yang luar biasa, pendidikannya selama 4 tahun di sekolah menengah atas karawitan di bandung membuatnya memiliki suara yang merdu.

Mamah memang wanita yang sangat aktif dalam kegiatan – kegiatan positif,, meskipun seorang ibu rumah tangga, namun semangat dan kegiatannya menyamai wanita karir.. Selain shalawat, mamah pun secara rutin mengadakan pengajian serta acara bakti sosial di masjid/musholla sekitar rumah kami..

Keaktifan mamah tidak pernah membuatnya melupakan keluarga.. keluarga tetap yang utama baginya..

Mamah yang melahirkanku di usianya yang relatif muda, 20 tahun.. mengurusku dan adikku dengan penuh kasih sayang,,

Mamah yang tak pernah absen menanyai kabar (sms atau telepon) ketika saya tidak tinggal lagi di rumah (kost di bogor)

Mamah yang dengan penuh kelembutan memijat dan mengusapku ketika terjatuh sakit

Mamah yang membenarkan infusku, menyuapiku serta menungguiku saat aku dirawat di rumah sakit akibat thypus

Mamah superku

Mamah juara satu di dunia (mengutip kata2 ikal dalam laskar pelangi)

itulah my love pertamaku

Selanjutnya my loves kedua yang lagi2 membuatku jatuh cinta tiap hari

MY DEAR FATHER >> Pria luar biasa, yang paling bijak sejagad rayaa,,

Papah yang menggendongku di hari wisuda sarjananya saat aku berusia satu tahun..

Papah yang nasihat-nasihatnya selalu menenangkan..

Papah seorang pekerja keras,, perjuangannya untuk sekolah sangatlah keras,, untuk bersekolah ke smp nya harus menempuh jalanan tanah, berbatu, berliku dgn jarak berpuluh kilometer dari rumahnya,, di pedalaman bandung barat..

Papah yang keinginan untuk majunya sangat tinggi, sehingga setelah lulus smp,,  dia memutuskan untuk meneruskan bersekolah di kota bandung, tepatnya di Sman 8 Bandung,, kemudian krn keterbatasan biaya,, papah tinggal di rumah saudaranya,, dan kakekku (bapaknya papah) membayarnya dengan beras.. tapi semangat dan tekadnya yang keras membuatnya berhasil melanjutkan kuliah dengan beasiswa di Institut Teknologi bandung (ITB) jurusan fisika (pelajaran yang paling kutakutkan heu2)..

Setelah lulus.. dan tentunya telah menikah dengan mamahku dan memiliki anak yang cantik (aku) haha.. papah mengontrak di sebuah rumah di daerah buah batu,, tempatku lahir.. selama kuliah papah menafkahi keluarganya dengan mengajar privat.. dan papah sempat ditawarkan ikatan dinas dari ITB untuk mengajar sebagai dosen di daerah ambon,, tapi saat itu papahku menolak karena kejauhan. dan akhirnya rezeki pun datang, papah diterima bekerja di Badan pengkajian dan penerapan Teknologi (BPPT)..

Kami sekeluarga pun pindah ke jakarta timur (klender) kemudian pindah lagi ke rumah kami yang sekarang di pondok benda indah, pamulang.

Papahku seorang pekerja keras,, tapi cinta dan perhatian nya kepada keluarga tetap nomer satu..

Papahku yang setiap pulang kantor selalu membawakan ku majalah bobo dan roti yang membuatku saat itu melonjak kegirangan dan selalu menanti kepulangan papah dari kantor

Papah yang suka mengajakku ke kantor apabila aku sedang libur, menitipkanku di perpustakaan untuk membaca dan menunggu papah selesai bekerja..

Papah yang sangat setia dan sayang pada mamahku,, seumur hidupku,, tak pernah kudengar dan kulihat keduanya bertengkar,,

Papah yang saat aku tinggal di bogor selalu menelponku untuk sekedar menanyakan kabar dan kegiatan ku setiap

Papah yang selalu menjadi imam kami sholat

Papah yang dengan kecerdasannya selalu mengajariku mengerjakan soal-soal matematika dan fisika yang paling sulit sekalipun

Papah yang selalu siap siaga membetulkan ketika ada peralatan di rumah yang tidak beres

Papah yang dapat selalu dapat menyelesaikan masalah /problem sebesar apapun dengan sangat bijaksana

Papah yang dengan semangatnya menyekolahkan keenam adiknya sampai sukses

Papah yang mendidikku untuk tetap tenang dalam menghadapi ujian seberat apapun

Papah superku

Papah juara satu di dunia (masih mengutip kata2 ikal hehe)

MY DEAR SISTER >> Adik perempuan ku satu satunya..

Gadis tomboy yang penuh semangat.. walaupun tomboy tapi dia berusaha untuk menggunakan jilbab saat sekolahnya.. Gadis yang mempunyai keinginan kuat,, boleh dikatakan keras kepala, tetapi sangat teguh dalam memegang prinsip.. terutama dgn prinsip hidup sehatnya.. olahtaga dan makan makanan bergizi..

Gadis yang sangat cerewet,, membuatku sering bertengkar dengannya,,

Gadis pemberani yang mempunyai hobi mendaki gunung, naik sepeda, bermain badminton.. Gadis cerdas yang selalu masuk 10 besar di sekolahnya.

Sewaktu kecilnya sangatlah cengeng,, tapi setelah beranjak dewasa dia bahkan jarang sekali menangis,,

Adikku tersayangyang pantang menyerah

Adik superku

Adik nomer satu di dunia

Yupss,, itulah 3 my Loves ku

Hari hariku dipenuhi oleh cinta dari ketiganya,, saat aku menulis ini pun,, mamah, papah dan adikku sedang menonton tivi bersama di ruang tamu,, papahku sedang dipijat oleh mamahku dan mamahku dipijat adikku

*aku tidak ikutan karna sedang memijat keyboard laptop untuk menggambarkan aura cinta yang mereka taburkan setiap harinya..

Momen terindah dan rutin yang selalu kami lakukan adalah : sarapan pagi bersama, sholat fardhu berjamaah, makan malam bersama sambil bercerita tentang aktivitas seharian yang telah kami lakukan, bercanda bersama sambil menonton tivi, mengomentari acara tivi atau berita, dan tiap hari libur kami selalu menghabiskan waktu untuk menghirup udara segar,, kemanapun,, asal bersama kami bahagia,,

Iklan

Comments on: "My Loves (yang membuat hari hariku dipenuhi cinta tiap hari)" (6)

  1. nice post 🙂
    in love, with love, coz love, and for love …bahagianya hidup dengan cinta dengan mereka yang mencintai dan kita cintai..:)
    Semoga kita selalu dapat membuat mereka bangga dan bahagia memiliki kita..lakukan yang terbaik..Insyaallah ..Aamiin 🙂

  2. cit, nama blog lo… luar biasa… hehehe… alay banget wkwkwkw…..piss
    *kunjungan-kunjungan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: