Rekaman jejak pencapaian masa depan

jreng jreng jreng…

H-1 (22 Februari 2011) tempat Gedung Graha Widya Wisuda (GWW)

dengan mengenakan batik baru *pamerrr pletakkk..  saya dan beberapa org teman menghadiri acara gladiresik yang dimulai sekitar pukul 13.30 wib.. sebelum brangkat ke te ka pe,, di kostan kita mengabadikan diri dulu, bisa diliat disini, saya dan sahabat sy ucrith berfoto di kostan setelah berdandan 7 hari 7 malem

me n ucrithow

sesampainya di te ka pe, sy dan ucrith yg telah janjian dgn oni dan vivi bertemu dengan teman2 sekelas dan sebelum gladi dimulai, tentunya kita juga harus menyalurkan potensi kenarsisan yang kian hari kian meningkat kadarnya,,  dengan melakukan berbagai rangkaian pemotretan. inilah buktinya :

Rangkaian acara dimulai dengan latihan menyanyikan hymne IPB, yang terakhir kali sy nyanyikan saat mpkmb (masa perkenalan kampus mahasiswa baru, sekitar 4 tahun yang lalu). Bapak yg melatih, mengajari dengan penuh kesabaran dan kamipun menyanyikan dengan penuh kesadaran semi2 hancur..

Setelah itu gladi dari paduan suara agriaswara, gita swara dan gentra kaheman.. lalu gladi  prosesi sidang terbuka serta prosesi pemindahan kuncir toga oleh pak rektor, pemberian ijazah oleh dekan, pengalungan medali oleh kepala departemen, dan pemotretan oleh tukang potret.. Dalam gladi ini, pak rektor juga sedikit curhat mengenai masalah susu berbakteri yg sedang hot hot nya saat ini.. untuk isi curhatnya akan dibahas di postingan berikutnya *hehehe

Seusai gladi kami mendapat kesempatan untuk berfoto bersama jajaran rektor, dekan, dan kadept, .. Departemen saya, TIN mendapat urutan ke 8 untuk sesi foto.. Setelah itu acara selesai sekitar pukul 16.00 wib, dan kami pun kembali melakukan sesi pemotretan di luar GWW..

narsis

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: