Rekaman jejak pencapaian masa depan

Efek dari musim janur melengkung.. alias musim menikah,, jadi terinspirasi buat nulis ini..

Kriteria masa depan disini adalah masa depan brkeluarga *hahahah..ktawa ngarep

jadi sy memiliki kriteria yang dirangkum dalam 6S.. untuk pendamping hidup dunia akhirat nanti..

1. S (Single)

Yups.. syarat pertama adalah single alias belum menikah dan belum pernah menikah sekalipun.. ini syarat mutlak,,

2. S (Sholeh)

Ini syarat utama.. Sholeh berarti memahami agama (islam) dan mampu menerapkan/mengaplikasikan nilai nilai islamis dalam tindakan sehari hari (baik perkataan maupun perbuatan). Kriteria ini diharapkan mampu menjadi pondasi utama bagi pendamping saya nanti yang akan mengimami keluarga, menuntun kami (sy dan anak2) untuk bersama menggapai ridhoNYA dan menuju syurgaNYA.

3. S (Smart)

Smart disini bukan berarti punya IQ yang tingginya selangit atau punya gelar panjang kaya kereta api. Smart berarti cerdas, cerdas dalam menghadapi hal apapun, solutif dalam menghadapi masalah, optimis dalam memandang sesuatu.

4. S (Setia)

Pertanyaan untuk para calon istri,, Siapa yang pengen suaminya gak setia??,, siapa yang pengen dikhianati??.. jawabannya pasti ga ada. Saya pun begitu, pengen jadi the one n only in ur heart till d end of time.. ^^

5. S (Sabar)

Sabar berarti tidak tak sabar *halahh.. maksudnya disini adalah sabar ketika menghadapi saya yg labil,, hehe,, ga dink maksudnya sabar dalam kondisi paling sulit dan sepanas apapun dlm kehidupan kami nantinya, serta senantiasa menyejukkan suasana RT kami nanti dgn kesabarannya..

6. S (Sunda)

Mungkin ini sedikit rasis ya.. tapi emang kalo bisa sy pengen punya pendamping dari darah sunda.. tapi ini kriteria terakhir sih,, jadi masih bisa dinego,, haha,,

*sekian postingan geje sy hari ini,, kurang lebihnya mohon maap

apabila ada kata2 yg berkenan silahkan informasikan kepada rekan anda, jika ada yg tidak berkenan hubungi kami *inget tulisan kaya gini biasanya ada dimana? haha

(^__^)

Iklan

Comments on: "6 S (Kriteria Masa Depan)" (2)

  1. Ihiiii…. Pirikitiw… udah ada kan cith calon yang memenuhi kriteria2 itu… ^_____________^.
    ankhein khuli ho ya ho band,
    deedar unka hota hai.
    kaise kahoon main O yaara,
    ye pyar kaise hota hai. (komen ga nyambung, hehehe…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: