Rekaman jejak pencapaian masa depan

BOMB

Duarrrrrr… Bummmmm… *ilustrasi suara ledakan bom..

BOMB

Lagi marak-maraknya berita tentang teror bom, jadi pengen nulis sesuatu tentang bom.. Menurut berita yg sy dapatkan dr berbagai sumber *gaya pengamat masa kini.. haha.. Sampai saat ini, tiga paket bom dikirim ke tempat terpisah di waktu yang sama, yakni kepada Aktivis JIL (Jaringan Islam Liberal) Ulil Abshar-Abdalla di Utan Kayu, Jakarta Timur kemudian untuk Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Gories Mere, dan kepada Ketua Pemuda Pancasila Yapto S Soeryosumarno.

Bom pertama ditujukan kepada mr.Ulil (awalnya sy ga tahu tu siapa beliau, sy malah keingetan acara anak2 zaman sy dulu, si komo,, kan ada tuh temennya si komo,, si ulil alias ulat jail,, hihi,,). Awal denger berita itu, dari adik saya yg sepulang sekolah heboh nonton tivi n teriak2,,  “ada polisi tangannya putus, pas lagi ngejinakin bom” .. nah lho.. demi mendengar teriakan adik sy yg dahsyat itu, sy pun langsung memelototi televisi dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya hehe.. di dalam tivi itu sedang di ‘shoot’ adegan seorang polisi yang diketahui merupakan Kasat Reskrim Jakarta Timur Komisaris Polisi Dodi Hermawan sedang membuka sebuah buku, yang ternyata merupakan bom.. dan beberapa menit kemudain saat pak dodi membuka katup berwarna putih,, “blarrrr” bom pun meledak,, ya, walopun ledakannya ga sedahsyat ledakan bom bali atau bom kuningan,, tapi tetep aja membahayakan kan..

Yang uniknya,, bentuk bom ini yang di luar bentuk biasanya,, atau bentuk lazim pada umumnya bom.. Tapi bom yang berbentuk buku.. *apa karena kemarin abis ada Islamic Book Fair ya? jadi para para teroris terinspirasi buat meramu dan mengkreasikan bom menjadi berbentuk buku *analisis ngaco.. hehe..

Hmm.. tapi siapapun pelakunya dan motif di balik semua ini.. Jangan sampai menghancurkan keharmonisan umat beragama di Indonesia.. Amin.. Lagian daripada bikin kaget bin panik orang-orang dan masyarakat Indonesia.. mendingan kita bikin bom untuk melejitkan potensi, bom karya, bom kreativitas, bom pembangkit semangat, bom kerja keras, apapun bentuknya.. yang pasti ledakan karya, kreativitas, semangat dan kerja keras tentu nantinya akan menghasilkan produk bangsa yang cerdas, berkualitas. Jadi, yuks kita tinggalkan bom penghancur lalu bikin bom peluncur (yaitu bom peluncur potensi dan prestasi yang terbuat dari komposisi ramuan bom semangat, karya, kreativitas dan kerja keras)

Ayo Bom Potensi Kita (^__^)

Iklan

Comments on: "BOMB" (4)

  1. dari pada bikin kaget n bikin celaka , , , mening bikin seneng orang n anak kecil , , , dg ngbuat BOM-BOM CAR , , , gkgkgkgk

  2. wowww
    jadi inget spongebob bom di kue pai,,
    heu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: