Rekaman jejak pencapaian masa depan

Angkoterz

Angkot lucu yang kutunggu kutunggu tiada yang datang.. kutelah lama berdiri berdiri, menanti nanti “..

Angkoth

Saya telah mengenal angkoth sejak masih balita haha,,

katanya c waktu kecil dulu teh sy seneng banget duduk di depan (bangku sebelah sopir) sambil nyanyi2 dengan riang gembira ala bocah2 gitcu,, terus semenjak SMP, angkot dan saya berteman sangat akrab,, Angkot yang bersahabat dgn sy saat SMP-SMA adalah angkot jurusan ciputat-muncul, angkot berwarna putih suci seharum melati *halah. Persahabatan dengan angkot putih terjalin sampai sekarang..

Bahkan saat kuliah di bogor sy mulai menambah persahabatan dengan jaringan angkot lain.. Bogor konon terkenal dengan istilah kota hijau dan biru, bukan karna banyak pohon atw banyak air, tapi karena banyak angkot warna biru dan hijau,, Jadilah bogor selain terkenal sebagai kota hujan juga tersohor sebagai kota sejuta angkot..  Keakraban sy dengan angkot pun terjalin semakin erat saat berkenalan dengan si biru dan si hijau.. Angkot biru adalah angkot jurusan ciputat-parung, parung-bogor, cibinong-pagelaran (angkot nomer 32), dan angkot kampus dalam.. sedangkan angkot hijau adalah rekanan dari angkot parung-bogor,, hehe..

Ada cerita suka dan duka selama bersahabat dengan angkot.. haha.. dari mulai tertidur pulas bagaikan di kasur, nyasar, berantem ama tukang angkot, ngeliat tukang angkot berantem, nyaris tubrukan sama tronton, sampe jatoh terduduk karena ngantuk.. Tapi ada satu hal yg belum kesampean sampe sekarang,, naik angkot dengan cara menggantung di pintu.. seperti yg dilakukan bocah2 labil,, kayaknya asik deh,, bisa gantung di luar, berasa keren kaya superhero tinggal pake jubah sayap di belakang,, lalu whush whush terbangggggg.. ^_^..

Inilah saya sang angkoterz.. bersahabat dengan para angkot lucu.. hehe

Di bawah ini adalah penampakan dari sahabat saya si putih dan si biru :

si putih

si biru

si 32

si hijau di kota sejuta angkot

Iklan

Comments on: "Angkoterz" (2)

  1. angkot lucu yang kutunggu.. emm… di bogor ga perlu nunggu angkot, angkot yg nungguin kita (alias ngetem) hehe…

  2. haha.. yoyoi,, itu kan ceritanya nyanyian pas masa muda des hagshags

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: