Rekaman jejak pencapaian masa depan

Sekitar 2 bulan yang lalu (februari) saya ikutan paket dr Kartu As,, untuk dapet 1000 (seribu) sms gratis ke semua operator selama 24 jam penuh.. Alhamdulillah (^_^)

Pada dasarnya dulu sy org yg ga terlalu suka sms an,, sukanya tidur2an sama makan2 *halahhh… :p

Tapi setelah ikutan paket ini, mau ga mau  jadi suka deh sms-an,, secaraaa getho kan sayang kalo ga dipake.. tul ga??.. hehe..

Oh ya, syarat dapet paket ini, kita cukup mengirim sms senilai Rp 1.035 (10 sms),, nah abis itu otomatis langsung dapet 1000 sms gratis tiap harinya.. Awalnya bingung juga,, mau dipake apa ya banyak gitu bonusnya..

Akhirnya jreng jreng cling cling *pake efek kilatan cahaya sama bunyi tuts piano.. Terinspirasi dari seorang temen yg suka kirim sms tausyiah n motivasi.. dan saat itu sy simpen sms2 dari dia di folder ‘Hikmah’ dalam hp saya.. Lumayan kalo lagi futur n ngedrop, baca2 sms 2 itu jadi bisa bangkit meski sulit, kejepit, dan terhimpit sampe sembelit *oke cukupcukup..

Semenjak saat itu sy pun berfikir (berfikir2 hore *gaya dora pas lagi teriak berhasil2 hore).. Gimana kalo sy juga ngirim sms2 seperti itu,, sekalian berbagi ke sodara2, sahabat2, temen2, rekan2, fans2 *maaf kalo kata yg terakhir ini aga bikin eneug hahah..

dan sampai sekarang tiap pagi sy mengirim pesan2 bertemakan motivasi, renungan kadang juga jokes2 ke sekitar 160 buah nomer kontak yang di save di Hp saya.. Kadang2 ada yang menanyakan sy dapet kalimat2 seperti itu dari mana.. sy jawab, dari berbagai sumber terpercaya hehe (buku, internet, sms dari temen2,kadang ada juga yg bikin sendiri)..

Sekali waktu pernah pengen nyobain bisa ga ya ngabisin 1000 bonus itu,, dan ternyata sodara sodara,, BISA,, haha..

Waktu itu ngirim sms ya yg panjang (sampai 4 halaman sms) dan dikirim pagi dan sore,, so HABIS deh,, tapi itu cuma sekali kalinya ,, sekarang udah ga bisa lagi ngabisin sebanyak itu.. hehe..

Buat temen2 yg jadi korban pengiriman sms tiap pagi dari saya,, maaf2 ya kalo misal ada yg keganggu tidurnya heu3..

Tapi kalo ada sobat yg mau ikutan sy ganggu juga hehe.. boleh kirim aja nomer (tanpa nama juga gpp) nanti sy kirim paket sms nya, aman dijamin tanpa ada tambahan bom (kaya paket bom buku yg lagi marak skrng) heheheheh…

Bukan promosi cuma ingin berbagi hehe

 

Iklan

Comments on: "1000 SMS Gratis ke Semua Operator Tiap Hari" (3)

  1. aku suka aku sukaa..jangan bosen2 yaa

  2. bru brpa lma ska smsannnn……..??????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: