Rekaman jejak pencapaian masa depan

Yang Unik dari Bandung

Dua bulan belakangan ini, (awal maret dan awal april) saya ngebolang (baca : berpetualang) ke Bandung dan sekitarnya.. n nemuin beberapa hal unik, yg diabadikan seperti terlihat dalam gambar di bawah  ini :

1. Pin unik bertuliskan ‘Fear ALLAH, , do you?’

Penampakan Pinnya

Inget ga, itu logo acara apa? yupss detsrait, itu logo acara Fear Factor yg dulu ditayangin di Rajawali CITRA Televisi Indonesia (RCTI) hehe.. Pin ini sy temuin di salah satu kios pernak pernik di kawasan Taman Sari.. Sekarang pin ini sy gantung di resleting tas, selain pin, ada fungsi lain, dibalik kalimat bertuliskan “fear Allah, do you?” juga ada cermin kecil,, lumayanlah.. buat ngaca2 getoh hahah..

2. Poster unik yg didekasikan khusus untuk para koruptor

Koruptor Digantung aja biar cepet kering haha

Poster ini juga ditemuin di kawasan Taman Sari hehe

3. Pulpen Unik (pulpen gelang n pulpen jarum suntik)

yang pulpen yang pulpen (warnanya harejo getoh)

Barang ini ditemuin di BIP,, hahaha.. *ketawagirang

4. Tahu Brintik (Kuliner yang menggelitik)

 

Tahu Brintiiik, Menggelitik lidah sampai tak berkutik

Kuliner ini saya temukan di sudut stasiun kota Bandung, di awal maret lalu.. Bersama teh ita sambil nunggu keberangkatan kereta ke stasiun rancaekek (waktu itu sy nginep di rumah teh ita di majalaya),, Awalnya, karna penasaran sm namanya yg unik,, dan jargonnya yg menggelitik, jadi pengen ngebuktiin kaya gimana kalo lidah kita dibuat ga berkutik haha,,.. skhirnya sy beli yang tahu stick mayo.. dan inilah penampakannya :

 

Tahu Stick Mayo

Sore2 nuang tahu haneut enak juga,, pedes2 asem gitu dehh hehe.. bener bikin lidah ga berkutik dehh huahaha..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: