Rekaman jejak pencapaian masa depan

Yel – Yel

Edisi nostalgia masa muda haha.. nginget2 yel2 yang dulu pernah dibikin buat beberapa perform *halah..

Ini dia hasil iseng2,, hehe,, :

1. Yel-yel Tim Medis Hagatri 2008

Dinyanyikan pake nada lagu ‘Kasmaran’,  Pinkan Mambo..

Lirik lagu asli :

Siang dan malam malamku terpaksa melupakan bayangmu,, meski telah kau lukai hatiku, meski aku harus mendusta nurani,, Siang dan malam-malamku tersenyum teringat kan ulahmu,, mungkinkah ku terjerat cinta buta, ataukah ku merasa kasmaran..

diganti jadi..

Pagi, siang, sore malem, medis selalu siap menyervis,, medis memang divisi anti sadis, medis slalu siap dengan senyum manis,,

Pusing, mual, perut kembung, asma, ayan sampe pingsan pingsan,,

Semua itu bisa diatasi, karna medis memang divisi yang maniss..

Mediss… Sehat Kuat Semangat Krik krik *keluar arena dengan gaya kepiting (jalan ke samping dengan kedua tangan terangkat ke atas)

 

2. Yel yel BPH Techno-F 2008

Dinyanyiin paka nada lagu ‘Dokter Cinta’ nya dewi dewi

Lirik aslinya :

Mama mama mama, tolonglah aku yang sedang bingung, kurasakan virus virus cinta, kubutuh dokter cinta..

diganti jadi :

BPH BPH, kita Badan Pengurus Harian, mikir, ngetik terus ngitung uang,, biar pusing tetep cling *sambil nyengir

 

3. Yel yel Departemen PR (Public Relation) Himalogin 2008

Dinyanyiin pake lagu kobo chan

Lirik asli :

Nipong nipong cha cha cha cha cha,, kobo duduk di atas batu,, setiap hari a a a a a, kobo benci makan pisang

diganti jadi

PR PR cha cha cha cha cha, PR departemen ceria,, setiap hari ha ha ha ha ha PR penuh canda tawa.. *yg ini dinyanyin sambil bawa sapu lidi yg dililit kertas kreps warna warni, sambil joged2 super geje heuheu..

PR.. aktif, kreatif, inovatif,, mmmuachh *gaya maisy di cilukba,, haha autiss abiss..

just for fun

 

 

Iklan

Comments on: "Yel – Yel" (4)

  1. iih sama cit,ni ak jg lg nulis edisi nostalgia..hehehe
    btw,kok masih ada catetannya to? apa masih hapal??
    kangeeen tin !! :*

  2. hehe sipp meluncurr ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: