Rekaman jejak pencapaian masa depan

Pondok Amanah C

Memutar memori ke masa +3 tahun silam..

Saat saat kost di Pondok Amanah C..

C ini merupakan singkatan dari cute cool calm dan tentu saja cantik .. hags3..  *versi bohong..

Kalo versi jujurnya,, karna ada 3 rumah kostan, dengan abjad yang berurutan A, B dan C..

Pada semester 4 sy dan partner sejati sy shanty a.k.a somprethow.. bermigrasi dari kawasan pelosok balebak ke bara *oke dijelasin balebak itu (babakan lebak) dan bara itu (babakan raya),, nama daerah di sekitar kampus IPB yang padat akan kost kostan..

Kami pun sepakat mengikat janji untuk menempati kamar no 1 di Kostan Pondok Amanh C (Ponah C).. Satu kamar berdua, dgn dua buah kasur, dan 2 buah meja belajar serta kursi cantik dan tak lupa payung cantik -yang terakhir boong haa..

me n somprethow *pose

Nah foto di atas merupakan foto model untuk promo Pondok Amanah C,, hehe,, dengan slogan ‘Kami menyambut anda penuh cinta‘ *tangan kita brdua membentuk love, tapi ko keliatannya malah jadi mirip bentuk amuba yg abstrak ye haha..

Di Ponah C ini terdapat 7 kamar di lantai bawah, 2 kamar di lantai atas, dengan 3 kamar mandi, sebuah dapur, sebuah tempat cuci dan juga sebuah tempat untuk berjemur *berjemur baju2 maksudnyah hoho..

Ada 10 bidadari2 lain yg menempati kost2an ini bersama sy dan shanty..dan ada tambahan personel di kamar no 1, yaitu saudari sausan a.k.a ucrithow..Jadi kita sekamar bertiga,,hehe..

Di kamar no 2 ada Macchan dan Mechan *tebak ini kembar bukan? haha..

Di kamar no 3 ada Faiz dan Ita *duo zepii

Di kamar no 5 ada Resti

Di kamar no 6 ada Niken dan Titis *adik2 yg manis wkwkwk

Di kamar atas ada Mariyan dan Iponk.

Foto Keluarga

sesi narsis

Di bus Trans Pakuan yuks maree

Putu ama bonekah ^^

Kenangan2 indah selama di kostan : nonton bola bareng, nonton film bareng, ngerjain tugas bareng, nyanyi2 n joged waka2 bareng, dukung timnas Indonesia ampe histeris, masak2 n makan2 bareng, pas bulan ramadhan taraweh, sahur n buka bareng, dan yg paling tak terlupakan adalahh crazy party (siram2an zat pewarna dan ramuan2 racikan yg luar biasa menggelikan) sampe kost2an jadi penuh warna berpelangi dan tentu saja becekss.. hoho,,

I miss Pondok Amanah C, sahabat2 ponah C, dan semua kenangan di dalamnya..

Iklan

Comments on: "Pondok Amanah C" (2)

  1. blog anda bagus..
    ya walaupun saya baru ngeblog >>>

    dan jika berniat liat blog saya kunjungin balik ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: