Rekaman jejak pencapaian masa depan

S.B.N

SBN bukan sodara kandung atw sodara sepupu SBY yah..

Dia yang tadi pagi lumayan bikin sy olahraga siang papanasan dengan sukses *huahua

Mari kita berkenalan dengan SBN..

Kronologis kejadiannya,, Pagi2 duduk manis di depan laptop, mw nyari inspirasi.. Cek imel dulu,, eh ada imel dgn subjek ’73_kelengkapan dokumen’.. dibuka,, ternyata ada tulisan : ”

Yth. Sdi. Citra,

Mohon untuk segera melengkapi dokumen Anda dengan SBN paling lambat Selasa, 3 Mei 2011.

Demikian disampaikan,

Panitia Seleksi

Demi melihat pesan itu, sy langsung berinisiatip nyari SBN ke toko2 terdekat, eh salah,, ke RS RS terdekat,,

Singkat kata berangkatlah saya ke RSUD Tangsel *baru nih ceritanya.. tempatnya berdekatan dgn  kantor Walikota Tangsel *wihh gaye ye he2..

Sampe disana, trnyata ga ada tu c SBN, katanya mesti ketemuan di RS Fatmawati ama c SBN teh.. hmmm..

Saat itu jam di dinding tetangga menunjukkan pukul 10.45WIB *kalo ga salah, soalnya punya tetangga sih (ga nyambung).. Akhirnya sy yg dianter oleh mamah tercintah, memutuskan untuk makan dulu (isi energi buat ngebolang part 2 ketemu SBN)..

Abis makan, kita langsung capcuss ke RSUP Fatmawati Jaksel.. Sampe disana udah hampir jam 12.00 WIB.. Trus karena sy baru pertamaaa kali kesana (aga norak memang) dan mamah saya pernah kesana , cm nengok temennya aja, jadi ga taueun kalo ketemu SBN dimana.. Ditambah kita pake acara nyasar dulu.. dan setelah nanya ama satpam, baru deh sampe di tempat yang sebenarnya..

masuk ke gedung instalasi rawat jalan,, daftar di loket 2 ato 3 ya (lupa haha).. disitu diminta KTPnya, trus dioper ke loket 5, disini dibikinin kartu pasien baru.. trus prosesnya tuh amat sangat terburu2,, karna udah mau istirahat jam 12.00.. dan sy daftar jam 11.58 *Alhamdulillah.. masih diberi waktu h-2 menit hehe…

dari loket itu, sy disuruh ke gedung amarilis,, dan diberi komando’ cepet cepet keburu tutup, gedungnya dibelakang gedung ini’ *berasa ikut acara fear factor yang pake waktu..

dan sy pun segera berlari bak atlet maraton yg mempesonah hahaha.. dengan didukung oleh teriakan mamah tercinta di belakang, dan akhirnya sampailah di gedung amarilis.. dan tercatat sebagai pasien terakhir yang mau ketemu SBN..

Setelah ngurus2 form, sy pun masuk ke ruangan dokter.. dan dokterpun berkata “ohh masih ada yg mau ketemu SBN?” hehehe.. *sy cuma nyengir dan bilang “iya bu sy yg terakhir” (melas.com).. dokternya jawab “oh ketinggalan yah tadi” heehe.. *untung ramah dokternya..

trus saya diinterogasi beberapa pertanyaan.. biar bisa ketemu SBN.. skitar 5 menitan konsul ama dokter, trus disuruh ke kasir, ngurus biaya administrasi, n di tes,,

Setengah jam kemudiann.. FINALLY *teriakk .. Aku bertemu SBN (Surat Bebas Narkoba),, dan dia pun kubawa pulang dengan ditimang timang sambil bernyanyi riang hehehee..

Oke sekian dan terimakasihhh (^__^)v

Berikut tampilan SBN :

SBN lembar pertama

SBN lembar kedua

Iklan

Comments on: "S.B.N" (1)

  1. hayalucu said:

    positif?
    wkwkwkw

    btw.ga ad tes urin ato darah cit?wew..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: