Rekaman jejak pencapaian masa depan

Krezi Parti

Entah dari mana ide awal ini bermula..

Krezi parti (kalo bahasa pangeran williamnya mah Crazy Party), tapi menyesuaikan dengan lidah Indoneisa, jadi ditulisnya krezi parti (agak2 mirip ama makanan yg suak dimasak spongebob yah,, krebi peti haha)..

Krezi parti istilah yang kita (saya dan sahabat2) gunakan untuk menyebut acara yg dilakukan saat ada yang merayakan milad (ulangtaun)..

Awalnya biasa,, ceplok2an telor,, siram2an terigu, air, dsb.. Kesini-sini mulai ada pengembangan haha.. pake pewarna yang rada susah diilangin *ketawa kejam,, bikin ramuan2 menjijikan (campuran mayonaise basi, minyak setengah tengik, pokoknya yg tersisa di sudut2 dapur disatuin terus dikocok2) Jadilah ramuan paling menjijikan sedunia itu akan dihadiahkan kepada sang korban (baca : yg lagi milad)..

Biasanya kita ngadain acara ini di kostan (di halamannya),, tapi sempet juga mengambil lokasi di daerah kampus, tepatnya di gladiator (depan GWW).. Otomatis lah kita jadi pusat perhatian masyarakat kampus. Mungkin mereka berfikir (bidadari2 ini kapan keluar dari RSJK).. Pas udah warna warni ceria, kita baru sadar gimana caranya pulang dgn tampang mengenaskan plus belepotan gini (bener2 udah ga berbentuk deh).. Sepanjang jalan, orang2 pada keheranan,  ada yg komentar “neng, abis ketabrak kereta dimana?” (krn ngeliat baju kita merah2 darah gitu).. Trus sy jawab aja “ini pak, ketabrak kereta mainan haha” *nyengir watados..

Berikut penampakan2 krezi parti yang berhasil didokumentasikan oleh para wartawan :

tragedi berdarah2

sindro n macchan lagi suap2an kue milad haha

sisa-sisa pembantaian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: