Rekaman jejak pencapaian masa depan

Amazing day..

15 Jam Bertualang Bersama Saudari Saudaraku IKIASO.. (untuk mengetahui lebih jauh mengenai IKIASO, dapat mengunjungi blog : http://www.ikiasozone.wordpress.com ^^)

Perjalanan dimulai pukul 07.00 Wib dengan mengendarai mobil tempur maroon (ga pake five) milik teh yuni,, Tujuan Pertama kita adalah Universitas Pendidikan Indonesia di kawasan Setiabudhi.. Tiada detik yang terlewati tanpa berfoto sana sini.. hehe.. berikut beberapa hasil jepretan di UPI :

di UPI

Setelah puas mengabadikan momen di UPI, perjalanan dilanjutkan menuju subang.. Melewati pemandangan hijau kawasan lembang, dan kebun teh menghijau terhampar bagai karpet beludru di sepanjang perjalanan. Pemotretan kembali berlangsung berlatar kebun teh yang asri..  Ada 2 kebun teh yang menjadi latar foto. Pertama di kebunn teh dekat pertigaan jalancagak, kedua kebun teh dekat tangkuban parahu..

Berkebun Asa Menebar Cita

 

Puas menghirup udara segar kebun teh dan jeprat jepret sana sini *latihan jadi potoh model.. Perjalanan dilanjutkan menuju my grandparents’ house, di Bunihayu, Subang.. Lunch with egg n noodles,,

Then go to Kebun (Ananas comosus (L.) Merr.) alias Nanas, atau Ganas mun orang USA bilang mah.. :p.. Kebun nanas di daerah Cicariu (near my aunt’s n uncle’s house).. Tapi sayang, nanas2nya masih nalita (balita versi nanas), alias masih pada kecil dan imut. Ada beberapa buah yang udah menguning, dipetik trus dimakan langsung disana, sambil duduk2 di saung. Segernyaa. Alhamdulillah. Eits,, tak lupa mengabadikan momen disana.

Menyuburkan Tunas Persaudaraan

Dengan membawa sekarung nanas, kita pun meninggalkan subang dan melanjutkan perjalanan menuju kampung daun, sebuah tempat wisata (cafe n gallery) nan asri yang berada di kawasan lembang.. Namun sebelumnya, kita menghangatkan tubuh dulu dengan bansus, dan beberapa minuman hangat lainnya, tak lupa dengan sepotong jagung bakar. Sambil menikmati suasana kebun teh (lagi)..

Sekitar pukul 17.00 wib, tibalah IKIASO  di kampung daun..  Setelah menunaikan kewajiban, naluri keeksisan kembali muncul.. Jeprat jepret dan ceklak ceklik sana sini kembali dilakukan.. Berhubung banyak banget view yang bagus, unik n menarik di kampung daun, maka foto terbanyak ada disini. hehe.. Lumayan capedeh abis pemotretan, lanjut dinner, sekaligus Bahagia Merayakan  Juni (3 personel IKIASO milad di bulan ini).

Meniti Jalan pelangi

Tak terasa 15 jam sudah IKIASO melakukan petualangan meniti jalan pelangi di bumi cinta ILLAHI pada 24 Juni 2011.. Semoga Kebersamaan ini terus terjalin abadi sampai ke Syurga nanti.. Aamiiin.. 🙂

Iklan

Comments on: "B5 (Belajar Berjuang Berikhtiar Bertualang di Bandung) 24 Juni 2011.. (H5)" (2)

  1. 15 jam tak terlupakan…
    lumayan buat cerita nanti ke anak cucu saya. bahwa saya punya sahabat IKIASO yg GOKIL…hahaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: