Rekaman jejak pencapaian masa depan

Ya ALLAH ya ROBB . . .

yang membolak-balikkan hati kami…

Selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya CINTA

namun aku berharap bila CINTA hadir menyapaku

aku tidak akan kehilangan Engkau dalam Qalbu-ku….

 

 

Ya ALLAH ya ROBB . . .

Selama ini aku Berdoa dan berharap …

Semoga dapat mencintai …

Orang yang memiliki cinta yang luar biasa pada-Mu …

 

 

Ya ALLAH ya ROBB . . .

Selama ini aku juga berharap …

Semoga akan dicintai …

Oleh orang yang dapat mengarahkanku Menuju keridhaan-Mu

 

 

Pintaku Ya ALLAH …

Izinkan aku memiliki rasa ini …

Hingga ia menjadi indah di dada kami …

Tanpa mengurangi rasa cinta kami…kepada-Mu….

 

 

 

sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=195104450539546&set=a.190625467654111.44804.189369451113046&type=1

Comments on: "♥ Ya ALLAH “AKU jatuh CINTA” ♥" (1)

  1. Alhamdulillah kata yang indah dapat menyembuhkan hati ne, julham belom bisa dapatkan pasangan hidup yang bisa nerima julham apa adany dan julham menyukai cewek itu,,,

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

