Rekaman jejak pencapaian masa depan

Kali ini mw share ttg masa – masa kelabilan (skitar zaman es em pe sampe kuliah semester 3),,

Dulu sy pernah sampe yg namanya tergila gila sm seorang pesepakbola asal England,, Michael Owen,, the golden boy, pada masa kejayaannya (1998).. Awal mulai tersepsona itu saat worldcup 2002 (wkt itu sy smp kls 2),, dari situ mulai suka cari2 info, gambar, berita dan tentunya nonton setiap pertandingan bola terutama kalo inggris atau klub liverpool wkt itu yg main.. Pokonya dah kecanduan bgt deh,, *parahun amatun kan..

Koleksi barang2 dan gambar2 seputar owen mulai dilakukan, dari mulai buku, jam, poster mah udah pasti, cd, kaos bola, kalender, koran2 n majalah yg memuat wajah owen pasti abis diguntingin,, ditaro di binder, ditempel di kamar.. Pokona mah hari2 sy ketika itu full of owen.. Dan sy pun makin mengeksiskan diri di dunia per-owenan ktika masuk es em a.. Beberapa guru bahkan sempet rada protes.. Guru bahasa indonesia marah, gara-gara setiap pelajaran yg bikin kalimat atau cerita, pasti subjek dan objek nya itu pake nama owen, sampe2 beliau pernah ngancem ga akan menilai tugas dan ulangan saya, kalo nama subjek dan objeknya masih tetep owen.. Tapi sy ga mau kalah, malah balik ngancem, ga akan mau ngerjain tugas atau ulangan, kalo dilarang pake nama owen.. *heu parahhh,, dan akhirnya sang guru pun mengalah.. *tawa kemenangan pun menggema.. Begitupun dgn guru matematika, yg udah tau banget kalo sy ngefans ama owen, dia pernah complain, gara-gara saat materi ttg permisalan, sy menggunakan huruf ‘o’, biasanya kan permisalan tu pake huruf ‘x, y, atau z), tapi saking udah mendarahdagingnya tu owen, jadi permisalan tetep pake huruf ‘o’, dan akhirnya sang guru brkata, ‘aduh ngefans sih ngefans, tapi ini permisalan pake huruf ‘o’ ga lazim, bisa ketuker sama angka ‘0”, dan saya pun hanya bisa cengar cengir..

Yang lebih parahnya lagi, krn wkt d es em a duduknya iu pindah2 (biar ngerasain smua posisi tempat duduk), di setiap meja yang saya tempati, pasti sy tulis ‘chitra_owen’.. hehe.. *ini jangan ditiru, krn mencorat-coret meja adalah perbuatan tercela (PPKN mode ON)..

Puncak paling parah dari ‘ke-ngefans-an’ saya adalah saat tahun 2006, ketika akan masuk kuliah, sy terkena penyakit thypus akibat semaleman begadang nonton inggris lawan portugal (worldcup 2006), tanpa makan, dan hasilnya inggris kalah, plus owen nya cedera.. Alhasil keesokan harinya sy pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama sepekan.. *ini kisah nyata dan sungguh keterlaluan heuheu.. Dan tetangga2 yg menjenguk dengan isengnya bertanya, ‘teh citra sakit nya gara2 owen ya?’, dan sy pun hanya bisa membalas dengan senyum lemas *krn masih diinfus.. -___-

Tapi hal tersebut blm membuat saya insyaf,, sy masih menyukai owen sampai masuk kuliah semester 3,, dan pada saat itu terjadilah sebuah peristiwa, yang boleh dibilang merupakan suatu petunjuk atw hidayah dari ALLAH untuk menyadarkan saya.. Pada suatu malam, di kostan mati lampu, dan ada tugas laporan praktikum yang harus dikumpulkan besok pagi. Otomatis mau tak mau, walaupun dalam keadaan gelap gulita, hanya diterangi temaramnya cahaya lilin, saya mengerjakan laporan tersebut. Namun di tengah perjalanan menunaikan laporan, sy pun tertidur saking ngantuknya. Dan sy terbangun ketika cahaya api menyambar2 di dinding tembok dan meja belajar saya.. Dengan sangat terkejut sy pun brteriak, dan Alhamdulillah, kaka kelas di dpan kamar dgn sigap langsung menyiram kobaran api yg makin membesar dgn beberapa ember air.  Untungnya laporan yg masih setengah itu bisa terselamatkan. Namun smua koleksi owen yg tersimpan  di laci yg terletak di atas meja belajar semuanya hangus terbakar. Dari situ saya mulai merenung dan berangsur menyadari kekeliruan sikap sy selama ini. Mengidoalakn org kafir dan terlalu fanatik.. Astagfirullahaladzim.. Semenjak saat itu sy mulai membuang smw koleksi owen dan yg berhubungan dgn owen.. Bye bye owen.. :p

Bye bye owen..

Iklan

Comments on: "Pernah gila bola.. (OO>> owen oriented)" (4)

  1. Whahahahaha… Klo saya dari dulu Del Piero, ngefans aja, tap ga mpe beli2 segala macam, cuma klo juve *pas lagi jaya-jayanya* belaga gw akan beruasaha tonton, aku lebih suka kertas bergambar pahlawan nasional cetakan BI daripada poster ato pernak pernik Del Piero :p

  2. “Tapi sy ga mau kalah, malah balik ngancem, ga akan mau ngerjain tugas atau ulangan, kalo dilarang pake nama owen..”

    saya suka bagian ini… hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: