Rekaman jejak pencapaian masa depan

Trauma

Punya pengalaman dengan Crazyperson??? *sebut saja org kurang waras…

Ya, sy 2 kali mendapat pengalaman kurang menyenangkan dengan mereka,,

Pertama.. DITONJOK.. bayangkan saudara2 ditonjok *mata berkaca-kaca..

Kejadian ini bermula di suatu pagi yang sejuk di kota bogor. Saat itu hari pertama pelaksanaan Bogor Islamic Book Fair, saya diamanahkan menjadi salah satu panitianya. Pagi itu saya dan seorang teman mencari sarapan untuk panitia, di area sekitar Masjid raya Bogor. Saat itu saya sedang jalan, berpapasan dengan dua orang (1 ibu dan 1 anak muda).. Tiba-tiba dalam hitungan detik, sekepal tinju mendarat dengan mulus di ulu hati saya “BUG” *gitu kira2 bunyinya…

Seketika itu saya langsung merasa sesak,  tidak bisa bernafas, lemas, lunglai, lesu.. Dipapah oleh teman saya, berusaha keras untuk tidak pingsun,, *puter musik menyayat hati

Dan saat saya melihat ke belakang (arah pelaku yang ternyata orang gila) tersebut, dia berjalan dengan santai.. *pasang watados (wajah tanpa dosah)..

Oke dan itu sangat menyakitkan sodara-sodara..

Kejadian kedua, baru terjadi seminggu yang lalu. DILEMPAR PIRING..

Semua bermula saat saya, adik dan seorang tetangga mengantarkan makanan ke rumah tetangga yang ‘‘rada2”..

Awalnya masih biasa, dia membukakan pintu  dan menerima kedatangan kita,  saat itu kebetulan dia tidak diundang dalam acara kami (jadi makanannya diantar saja), dia merasa tersinggung karena tidak diundang (pertimbangannya kalo dia diundang trus tiba2 kumat pas di acara, kan bisa gaswat),,

Saat itulah tiba2 dia melempar makanannya dengan sadis..

Disusul kemudian dengan melempar piringnya ”PRANG” *bunyi piring hancur berkeping-keping..

Untungnya saya masih diselamatkan dari lemparan piring sadis itu..

Dan saya pun langsung nangisssss berdarah darah.. heuheu..

Sejak saat itu jadi trauma sama yg namanya crazay person… (-_________-)”

Crazyperson
Iklan

Comments on: "Trauma" (2)

  1. hahahha…
    waduuuh, Non, pengalaman tak terlupakan dong…

    btw, maaf ya, baru datang berkunjung sudah menertawakanmu…
    maafkeun….

    Non, salam kenal ye… 🙂

    Wassalaamu’alaykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: