Rekaman jejak pencapaian masa depan

The Power of Dream.

Semua berawal dari sebuah impian.. Inilah kisah nyata dari kekuatan impian.. hehe *rada berbaubau lebay..

Kisah ini bermula di awal tahun 2009.. Kita lihat gambar berikut :


Baiklah, perempuan berjilbab hijau itu adalah saya sodarah sodarah.. dan 2 orang yg berada di atas panggung adalah tim nasyid papan atas yang sedang naik2 di puncak gunung (lebih tinggi dari naik daun)*tsah promo guweh.. Yups mereka adalah Edcoustic.. Jadi foto di atas itu mengabadikan pertemuan pertama saya dengan tim nasyid Edcoustic saat acara milad radio alvo fm di ipb. Pertama kali melihat perform mreka, dan saat itu saya ditunjuk oleh aden untuk merequest lagu, setelah sebelumnya di interogasi singkat. Oke mulai saat itu saya ga pernah absen nonton perform mreka apalagi kalo lokasi performnya di wilayah bogor.. Pokona mun aya edc, abdi kudu calik pangpayunna lah (bahasa jerman :p)..

*oke dan saat mengenang masa2 itu saya merasa sangat2 labil (-_-)” ,, ahahha..

Kemudian suatu saat, saya sempat berandai-andai (bermimpi) menjadi salah satu bagian dari tim manajemen edc.. Kayaknya asik aja, gitu berkecimpung di dunia pernasyidan.. Dan, sekarang semua itu terwujud.. Setelah mengenal baik kedua personel edc, saya dan teman2 (teh ita dan teh yuni) diajak bergabung dengan mereka di tim manajemen edc…

tim manajemen

 

Alhamdulillah banyak ilmu, pelajaran serta pengalaman berharga yang didapatkan dari sini, dan sekali lagi, semua itu berawal dari MIMPI.. ^^v

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: