Rekaman jejak pencapaian masa depan

The Power of Dream.

Semua berawal dari sebuah impian.. Inilah kisah nyata dari kekuatan impian.. hehe *rada berbaubau lebay..

Kisah ini bermula di awal tahun 2009.. Kita lihat gambar berikut :


Baiklah, perempuan berjilbab hijau itu adalah saya sodarah sodarah.. dan 2 orang yg berada di atas panggung adalah tim nasyid papan atas yang sedang naik2 di puncak gunung (lebih tinggi dari naik daun)*tsah promo guweh.. Yups mereka adalah Edcoustic.. Jadi foto di atas itu mengabadikan pertemuan pertama saya dengan tim nasyid Edcoustic saat acara milad radio alvo fm di ipb. Pertama kali melihat perform mreka, dan saat itu saya ditunjuk oleh aden untuk merequest lagu, setelah sebelumnya di interogasi singkat. Oke mulai saat itu saya ga pernah absen nonton perform mreka apalagi kalo lokasi performnya di wilayah bogor.. Pokona mun aya edc, abdi kudu calik pangpayunna lah (bahasa jerman :p)..

*oke dan saat mengenang masa2 itu saya merasa sangat2 labil (-_-)” ,, ahahha..

Kemudian suatu saat, saya sempat berandai-andai (bermimpi) menjadi salah satu bagian dari tim manajemen edc.. Kayaknya asik aja, gitu berkecimpung di dunia pernasyidan.. Dan, sekarang semua itu terwujud.. Setelah mengenal baik kedua personel edc, saya dan teman2 (teh ita dan teh yuni) diajak bergabung dengan mereka di tim manajemen edc…

tim manajemen

 

Alhamdulillah banyak ilmu, pelajaran serta pengalaman berharga yang didapatkan dari sini, dan sekali lagi, semua itu berawal dari MIMPI.. ^^v

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

