Rekaman jejak pencapaian masa depan

exclusive launching concert edcoustic

24 Desember 2011.. @Daarul hajj, Gerlong, Bandung..

Di bawah guyuran hujan, rangkaian konser berlangsung..

Animo peserta yang datang menambah aura semangat di malam minggu itu. Konser diawali dengan perform 3 artis dari aden agency, yaitu ali yg membawakan lagu ‘di persimpangan aku berdiri‘, bima dengan ‘pertengkaran kecil’, dan kang fika melantunkan lagu ‘aku ingin mencintaiMU‘, beserta ali dan bima.

Setelah itu, edcoustic hadir menyapa audience dan mempersembahkan 2 buah lagu di album pertamanya, yaitu ‘nantikanku di batas waktu’ dan ‘kamisama‘..

Selanjutnya, kang fika hadir kembali untuk membawakan lagu ‘do’a qolbu’, dilanjutkan dengan presentasi dan dialog interaktif antara ustadz nandang (pemilik al-qur’an al-burhan) dengan edcoustic, karena cd hits edcoustic akan di bundling dengan al-qur’an al-burhan (edisi spesial wanita)..

Perbincangan usai dilanjutkan dengan duet edcoustic dan kang fika membawakan single terbaru, ‘7 surga’ setelah sebelumya diputarkan video behind the song (parodi potongan video dari film 3 idiots), video yang cukup membuat audience terbahak-bahak. link videonya dapat di klik disini : http://www.youtube.com/watch?v=q99yzOxTv38..

Kemudian aden edcoustic memanggil salah satu audience untuk memberikan testimoni mengenai edoustic, setelah itu ada tampilan testimoni di layar multimedia, namun saat itu suaranya tidak keluar, oleh karena itu video testimoni full version dapat dilihat di link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=mSwqMLn3y8U..

Lagu ‘Menjadi diriku’ ditampilkan dengan versi akustik, sementara itu layar multimedia memutarkan foto2 edcoustic behind the stage..

Single baru berjudul ‘Azalia’ yang dibawakan dengan merdu oleh ali dengan iringan gitar aden berhasil memukau para audience setelah itu.. Lirik yang unik dan aransemen musik yang apik menjadi ciri khas lagu yang nanti akan menjadi soundtrack novel karangan aden yang berjudul sama dengan lagu tersebut.

Selanjutnya aden sejenak berbincang dengan kang teddy snada di atas panggung, dan edcoustic juga mendapat hadiah spesial dari audience yang datang langsung dari solo.. Lagu fenomenal ‘Muhasabah Cinta’ dibawakan duet bersama bima, dan terakhir edcoustic beserta 3 bintang lainnya bersama menyanyikan lagu ‘Sebiru hari ini’. Konser yang berdurasi +1,5 jam itu pun berakhir dengan diiringi senyum kebahagian seluruh audience, pengisi acara dan para crew..

perform all artists

all artists n crews

Iklan

Comments on: "Konser Launching Album Kompilasi Hits 1 Dekade Edcoustic" (2)

  1. […] Tak sengaja, nyasarlah saya di sebuah blog yang postingannya tentang konser launching album kompilasi 1 dekade edcoustic. Wah kayaknya asik banget tuh bisa nonton langsung nih tekapenya klik! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: