Rekaman jejak pencapaian masa depan

Pengen kan punya atribut yang limited edition (edisi terbatas) alias kita doang yang punya.. Nah itu yang gw lakuin beberapa tahun belakangan.. Urusan kebutuhan primer, khususon sandang alias kostum, gw serahin ke ahlinya.. Desainer dan tailor handal, Teh Ita Kurnia.. Berikut beberapa hasil karyanya yang cool banget deh :

1. Gamis Ijo-Bunga ini Gamis pertama yang gw bikin.. Modelnya ngambil dari salah satu brand fashion yg unik : http://www.tuneeca.com/

Image

Gamis Ijo-Bunga (gw paling kiri)

2. Gamis abu-ungu, ini favorit gw, nyaman banget dipakenya.. Trus keliatannya kaya bukan gamis ya, Warna abu2nya ngingetin ke zaman SMA. Modelnya juga ngambil dari tuneeca..

Gamis abu-ungu

3. Gamis jeans-ungu, yang ini juga asik, apalagi buat dipake lari-lari soalnya lebar hehe.. Desainnya diambil dari salah satu web, tapi lupa namanya. Ceritanya sih kombinasi gitu antara jeans ama bahan bermotif, dan gw suka warna ungu, jadilah bahan jeans ini dikombinasiin sama sang motif unyu… 😀

Image

Gamis jeans-ungu

4. Kelakuan narsis ini diambil pas abis sholat ied beberapa bulan lalu. Awalnya ni baju khusus dibikin buat menghadiri walimah sahabat gw, shanty.. Ciri khas gamis ini ada di tali pinggirnya yang panjang (berasa pake sabuk taekwondo dipitain di samping).. hahaha). Modelnya diambil dari internet juga..

Image

Gamis batik-tosca

5. Nah kalo yang ini agak beda, bukan gamis tapi semi kebaya n songket.. Asal muasalnya adalah saat teh yuni mau nikah, kita dikasi bahan seragam buat pendamping mempelai wanita. Ada kain songket buat bawahannya. Nah tu kain songket kan ijo warnanya, trus ada motif merahnya dikit. Jadilah biar rada terang atasannya dicari bahan warna merah menyala.. Dan jreng-jreng jadilah kita berdua layaknya lampu setopan merah-ijo (tapi tetep bak bidadari) hahaha.. Oiya model atasan kebaya itu namanya kebaya encim kata teh ita (baru tahu gw hehe)..

Image

Kebaya encim (ijo-merah)

6. Gamis ini dibikin buat edisi lebaran hehe.. awalnya ga niat bikin gamis, tapi tiba2 seneng sama bahan kain motif bunga-bunga oren itu,, seger2 gimanaahh gitcuu.. Terus padanan untuk bawahnya, pake bahan jeans hitam yang tadinya mau dibikin rok.. Model uniknya ada di bagian rompi setengah..

Gamis jeans-orange

7. Dannn inilah gamis terupdate yang gw bikin, spesial buat acara konser maher zain *tsahhhhh*… Kombinasi 2 warna utama ungu n ijo, plus bahan motif yang terdiri dari bermacam-macam warna hehehe…

 

 

Image

Gamis ungu-ijo

Nah.. itu beberapa karya dari desainer dan tailor handal, teh ita.. Semua hasil karyanya dibikin pake cinta ketulusan dan kelembutan, jadi dijamin memuaskan deh *promo promo*…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: