Rekaman jejak pencapaian masa depan

Tahun 2007 (lupa tanggalnya). Di sebuah kamar kostan bernama nexus di kawasan Darmaga Bogor. Ba’da Shubuh..

*Denger Radio Alvo FM*

“Di kedalaman hatiku, tersembunyi harapan yang sunyi…”

Wetss ini liriknya jleb-jleb buat remaja labil nan imut seperti gw kala itu.. ha3.. Kesan pertama sama lagu ‘nantikanku di batas waktu’ ini bikin pengen dengerin terus, dan kebetulan emang sering banget diputer ama radio kampus..

*Masih dengerin radio Alvo fm*.. Malem2 nih..

“Kamisama, yoruga otozureta toki…”

Yang terlintas di pikiran waktu itu, ‘Wah ada juga nih penyanyi religi dari jepang’..

Usut punya usut ternyata 2 lagu tersebut dinyanyiin sama 1 grup nasyid yang sama.. Dan waktu itu gw ga terlalu ngeuh sama nasyid2 Indonesia.. Yang gw tahu itu cuma Raihan, tim nasyid Malaysia yang waktu itu albumnya booming di Indonesia..

*Siang2 di perjalanan pulang dari kampus*.. Sobat gw ucrit menyodorkan HPnya ke telinga gw “Cit dengerin deh NSP ini”…

‘Kata – kata cinta terucap indah,,, mengalir berdzikir di kidung do’akuuu, sakit yang kurasa biar jadi penawar dosakuuu….’

“Enakeun cit?”, ucrit sang mojang padalarang bertanya sambil tersenyum..

“Enak crith, touchfull, menyentuh.. siapa yg nyanyi?”, gw nanya sambil masih terus naroh tu HP di telinga

“EDCOUSTIC”,,

“ohh yang nantikanku di batas waktu ya,,”

“iya cit, ucrit dapet dari adik, katanya ini lagu di album kedua”

“oh gitu crit, jadi penasaran deh, yang mana sih EDCOUSTIC teh, enakeun gini lagu2nya”…

-Perjalanan kampus siang itu dihabiskan dengan memutar ulang NSP di HP sobat gw ucrit-

Rasa penasaran gw sebentar lagi terjawab.. Saat berangkat menuju kampus, gw ngeliat poster di mading, bakal ada acara milad alvo fm dan menghadirkan EDCOUSTIC… Nah pucuk di daun teh, ulat tiba deh (pucuk pucuk… *gaya ulet di iklan salah satu minuman teh)… Langsung dengan segenap jiwaraga, gw bertekad buat dateng ke acara Milad alvo fm buat menjawab rasa penasaran gw tentang EDCOUSTIC…

to be continued…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: