Rekaman jejak pencapaian masa depan

Ini posting lanjutan dari : https://ci2t141088.wordpress.com/2012/10/21/story-of-me-and-edcoustic-part-1/

 

Jadilah setiap edc perform di bogor, gw usahain buat selalu dateng. Awalnya temen-temen masih mau nemenin buat nonton.. Tapi terakhir-terakhir ga ada yang mau nemenin lagi, katanya malu.. hahahahh…

Oke, gw bisa terima alasan mereka malu, karena kelakuan gw emang malu-maluin banget lah.. Contohnya kalo pas ada kuis dari edcoustic, gw pasti ngacungin tangan, dan walaupun yang ditunjuknya orang lain, gw yang tetep maju.. (kepedean.com)..

Jadi kayaknya personel edc waktu itu udah hafal akan kehadiran dan kelebayan gw.. wkwkwkkw.. Dan sekarang kejadian itu selalu jadi bahan ledekan pas gw ngumpul ama mereka.. heu3.. -__- (hanya bisa pasrah)…

 

Komunikasi antara gw dengan personel edc dilakukan via online.. Kalo sama aden via blog, sama agie via yahoo mesenger.. Setelah beberapa tahun, gw diajak sama agie untuk gabung di EO yang ngadain acara IBF, sebagai panitia di daerah bogor.. Dari situ awal mula ketemu sebagai rekan kerja (bukan sekedar fans lagi) :p

 

Setelah ngerjain 2 proyek IBF, gw udah lulus S1 waktu itu, dan ngelanjutin S2 di daerah bandung.. Dari situ, gw diajak gabung di manajemen edcoustic.. Dan diamanahkan untuk ngurus semua hal berbau online.. Mulai dari online di jejaring sosial (fanpage n twitter), juga online penjualan CD.. Plus jadi Koordinator Edfriends pusat (kalo kata aki judulnya presiden)… Oiya aki ini panggilan anak2 manajemen edc buat aden, kenapa dipanggil aki, karena dia yang paling senior diantara kita hag3…

Kedua personel edc, aden n agie, sekarang ini udah gw anggap kaya kakak sendiri aja… Berhubung gw gak punya kakak cowo.. 

Mudah-mudahan, Silaturahim ini terus terjalin dan mendapat kebarokahan dari Allah SWT. Aamiin…

 

 

 

Comments on: "Story of Me and Edcoustic – Part 2" (1)

  1. Destia Amalia KKQE said:

    Hmm, serrru euyy.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

