Rekaman jejak pencapaian masa depan

Terlepas dari judul postingan yang rada maksa.. Cuma pengen cerita nih..

Peristiwa ini terjadi menjelang ashar 2 hari lalu, tepatnya sabtu, 2 Maret 2013..

Kronologisnya pas gw lagi santei2 di rumah sambil mainin BB, tetiba aja layarnya menghitam seketika dan ga bisa diapa-apain lagi.. Biasanya kalo dilepas baterenya dia bakal nyala lagi.. atau kalau pas dicharge lampu nya nyala.. Ini sama sekali ga ada reaksi apapun.. Akhirnya kemarin, mingggu sore, dibawa ke tempat service.. Dan kata orang servicenya, musti nginep disana supaya bisa tau penyakitnya apa..

Pas hari sabtu siangnya itu, sempet ngobrol sama papah, ini BB panas melulu kerjaannya, harus buru-buru di back up datanya.. ehh belum sempet di back-up beliau udah tewas duluan.. Huhuhu…

Sepertinya ini sebagai peringatan supaya gw ga terlampau sering menghabiskan waktu bersama c BB..

Sekarang cuma bisa parah aja, soalnya data itu peluangnya fifty fifty untuk bisa diselamatin atau ngga..

*Kupasrahkan semua PadaMU…..

Jadi buat rekan-rekan, sementara bisa menghubungi saya di 081323933695.. (sekarang cuma bisa sms, soalnya aplikasi whatsapp nya ga bisa diinstall di hp yg ini)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: