Rekaman jejak pencapaian masa depan

Sis n Bro…

Gw anak pertama.. So pasti ga punya kakak kandung..

Tapi semenjak di bandung ini, ada beberapa orang yang gw anggap udah kaya kakak sendiri..

1. Teh ITA KURNIA..

Sosok wanita yang dewasa, lembut dan perhatian.. Awal gw kenal ama dia, takut banget, soalnya juedesss.. heuheu.. Namun dibalik kejudesannya itu tersimpan berjuta kelembutan tiada tara *efek angin bertiup, jilbab melambai secara slow motion*… 😀

So, sekarang hampir ga ada rahasia diantara kita.. Gw suka cerita apapun ke teh ita, mulai dari kejadian sehari-hari, sampai hal yang paling pribadi.. Dan solusi-solusi yang diberikan teh ita ke gw itu cukup bijaksawah eh maksutnya bijaksana..

Jadi siapapun nanti yang jadi pendamping hidup teh ita ini pasti bakal ngerasa nyaman banget deh… *Promo*

Daaan satu lagi,, selain sifat2nya yg ruar biasa,, teh ita ini juga seorang seniman handal, dalam hal membuat masterpiece fashion.. Sekarang di lemari gw, berjajar baju2 hasil karya beliau, dan ga akan pernah ada yg nyamain alias limited edition.. Keluarga dan temen2 gw juga banyak yang pengen dibuatin masterpiece fashion sama teh ita.. You’re cool deh teh..

2. Bro EGGIE GUSTHAMAN..

Oke, jujur gw dulu sempet ‘kagum’ sama sosok yang satu ini.. Tapi setelah kenal deket, gimana yak.. wkwkwk.. :p.. Agie biasa kita panggil beliau adalah salah seorang gitaris grup nasyid papan atas *tsahh*..

Nih ya, kalo di panggung, beliau ini jarangggg & bahkan ga pernah ngomong. Cuma nunduk, tengadah, senyum2, sambil metik2 senar gitarnya.. Sebenernya itu cuma sandiwara sob. Soalnya, kalo udah turun panggung, dia ga akan bisa berhenti ngomong.. ha3…

Agie ini seorang yang care & perhatian sama semua orang, dia tahu banget cara memperlakukan plus memotivasi orang.. Tapi kadang suka lebayyy, haha piss broh…

Oiya yg gw heran lagi, agie ini bisa baca fikiran orang lohh.. Buktinya waktu itu dia tahu password BB gw.. Jadi waspadalah waspadalahh heuheu…

3. Bro DEDEN SUPRIADI

Pertama kenal, gw takut ama dia, secara JAIM pisan.. Oh iya beliau adalah seorang Vokalis di grup nasyid yg sama dgn Agie.. Mereka berdua emang udah soulmate-an banget dari sebelum lahir mungkin (lebay)..

Ternyata setelah kenal deket, aki (begitu panggilan buat brodeden) ini gokil abislah dan ga ada jaim2nya sama sekali.. Makanya gw kalo ngomong ama dia suka sekate-kate (ga pake disaring dulu) soalnya dia pasti ga bakal marah *karena kita yang bakal marahin dia duluan* bwahahhaha.. Aki ini orangnya kreatif banget, lagu2nya ciptaannya selalu jadi hits selain itu dia juga jago desain2..

Satu lagi, aki ini merupakan makhluk tercuek dan tergengsi sedunia.. Makanya suka bikin esmosi jiwa raga.. Piss broh.. Jadi kadang kalo dia tetiba jadi baik, suka ngerasa aneh aja hahaha..

Image

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

