Rekaman jejak pencapaian masa depan

Asrama TPB IPB

2006, tahun pertama di green campus IPB..
Kita semua diwajikan buat stay di asrama..
Awalnya di benak gw, yang namanya asrama itu angker-angker mistis gimanna gitu..
Dan asrama TPB IPB merubah pandangan gw tentang sebuah asrama..
Penampakan di dalam ruang kamarnya kaya begini nih :

Image

Ada 2 ranjang bertingkat, yang terdiri dari 4 buah kasur.. Ditambah 4 kursi dan 2 buah meja belajar.. Plus 1 lemari dengan 4 pintu. Yap kamar ini di peruntukkan buat 4 orang. Waktu itu roommate gw ada yang dari garut, jakarta, n tangerang.

Konsep asrama dari IPB ini emang bagus banget. Kita yang baru masuk dunia kampus, dipertemukan dengan temen2 yang berasal dari berbagai sekolah di seluruh indonesia. Tujuannya supaya bisa berbaur, banyak temen di awal itu asyik banget. Oh ya, untuk asrama putri waktu taun gw itu ada 3. Gw kebagian di gedung A3, ini gedungnya :

Image

Tiap pagi kita wajib kudu apel pagi di depan asrama.. Rame2 manasin badan pake yel yel hihihi… Dalam 1 gedung asrama ada 10 lorong. Waktu itu gw ada di lorong 3 dengan nomor kamar 299.. Yang paling seru adalah kalo lagi ngantri mandi, karena dalam 1 lorong itu cuma tersedia sekitar 6 kamar mandi.. Jadi antrian bisa mengular sampe ke tangga. wkwkkw.. Apalagi kalo pas mau ospek, malemnya kadang nampung air dulu di ember. jadi kalo ga sempet mandi, seenggaknya mandiin mata aja, biar agak segeran. Ha3…

Kegiatan-kegiatan positif juga banyak banget diadain, Buat yang rutinan itu ada ngalong alias ngaji lorong. trus ada malong (makan bareng anak2 lorong).. Untuk di gedungnya, ada nonton bareng film2 inspiratif, lomba hias lorong, lomba nasyid.. dll…

I miss all sweet moments in Dormitory đŸ™‚

Image
Together To Be Better

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: