Rekaman jejak pencapaian masa depan

Nulis dan Jalan-Jalan

Judul di atas itu kedua hobi gw..
Nulis & Jalan-Jalan.
Gw suka jalan-jalan sambil tak lupa foto-foto. Jalan kemana aja, tapi paling sering jalan sambil nyari makan plus view yang bagus tentunya buat foto-foto.. hehe

Gw juga suka nulis. Terutama nulis status di fb atau nge-tweet di twitter serta ngeblog di wordpress ini.. *haha ga penting*..

Nah, suatu hari gw iseng nulis beberapa pengalaman jalan-jalan gw dan coba dikirim ke sebuah surat kabar nasional *sebut saja REPUBLIKA*. Namanya rubrik RILEKS. Rubrik tersebut memuat tulisan mengenai pengalaman travelling.

Ada 3 pengalaman perjalanan gw yang Alhamdulillah bisa dimuat disana.
1. Panorama Sari Bunihayu. 

Sebuah tempat wisata di di desa buniahayu, kecamatan jalancagak, kabupaten subang. Lebih tepatnya deket rumah nenek & kakek gw hehe… Waktu itu sekitar tahun 2009-an jalan kesana sama ortu, adik n sepupu. Main-main di sawah, saung, leuit (semcem tempat naruh gabahnya padi gitu). So traditional deh pokoke. Ada juga permainan buat anak-anak.. Ada juga kolam renang n villanya gitu.. Sejuk disana 🙂

Image
Image

 

2. Kampung Daun

Kalo ke kampung daun ini sekitar tahun 2011-an.. Bareng sama kakak-kakakku.. Seperti biasa nyari makan dan mengasah bakat sebagai foto model *dilemparcokelat*

Image

 

3. Roemah Kopi

Ini juga akhir tahun 2011.. Bareng sama temen2 kampus ke tempat makan yang ada di daerah dago atas namanya Roemah Kopi. Walopun namanya roemah kopi, bukan hanya sekedar kopi yang ada disana. Banyak jg makanan berad lainnya. Pemandangannya indah nan asri, langsung ke perbukitan gitu. 

Image

Image

 

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

