Rekaman jejak pencapaian masa depan

D.a.g.o

Kawasan dago atas/dago pakar merupakan destinasi favorit bagi orang-orang untuk menikmati pemandangan indah dari atas kota bandung, salah satu nya kami. Pada tanggal 1 juni, sabtu malam pekan lalu. Saya dan 5 orang kakak (teh ita, a’den, a’gie, a’evan, a’fika) berencana ingin meeting & dinner di tempat yang bisa memberikan kenyamanan. Kami pikir pastilah dago atas tempatnya. Sejuk dan sepi, jadi asik buat ngobrol2.

Sekitar pukul 19.30 saya dan teh ita dijemput oleh a’den dan a’gie menggunakan mobil a’evan. Bersama a’fika juga yang mengendarai motor. Tujuan pertama kami adalah sebuah cafe resto bernama coco rico (usulan dari aden).

Image

cocorico

Image

Nice View from Dago Atas

 

Sampai disana, disambut oleh penuhnya tempat parkir. Akhirnya pake jasa vallet. Begitu masuk ke cafe, lantai bawah udah full booked, dan ada live music yang super ‘gandeng’. Jadi kita minta tempat di atas (lantai 2). Pas sampai di lantai 2, spot tempatnya ga nyamanin banget. Yang satu di tempat gelap, yang satu di tempat yang bau asep  makanan. Udah gitu kebetean bertambah pas kita minta menu ke pelayannya harus sampe 3 kali, saking sibuknya tu para pelayan. Pas udah dikasih menu, dan mau order pun, ehh itu pelayan kaga dateng2..

Ahirnya kita pun memutuskan untuk mencari tempat lain. Tujuan berikutnya tempat makan bernama lisung, dan sampai sana ternyata penuh juga sodara-sodara. Wew, jadi dari 19.30-21.30 kita muter2 nahan laper dan alhasil ga dapet tempat meeting n makan di dago atas.

Jadi yah, itu semua resto yang ada di kawasan dago atas, full sama mobil2 mewah beraneka warna. Dan kebanyakan berplat B. Kami pun memutuskan untuk tidak mencari tempat disana lagi, dan memilih turun menujuuu…. Ngopdoel sodara-sodara. Itu memang tempat andalan yang biasa jadi basecamp kalo pas meeting. Pas sampe sana, langsung order karena pelayanannya yang cepat. Saya memesan soto bandung dan bandrek. Kami pun makan dengan lahapnya, sehabis misuh-misuh dicuekin sama penghuni resto2 di dago atas. Hehehe… Abis makan rapat nya jadi bentar, soalnya tu ngopdoel bentar lagi bakal tutup.

Image

Berlabuh di ngopdoel

Begitulah sepenggal kisah tentang keramaian sabtu malam di kawasan dago atas/dago pakar. Jadi pesan moralnya adalah : Kalo mau sabtu malaman di kawasan dago atas/dago pakar sebaiknya (1) pikir2 dulu, (2) bawa bekel buat nahan laper selama nyari tempat atau mungkin (3) booking tempat setaun sebelumnya biar kebagian tempat yang pewe..
hehehe 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: