Rekaman jejak pencapaian masa depan

30 Hari Merajut Cinta

4.1.14 – 4.2.14

My LOVE

My LOVE

Tepat 30 hari yang lalu,,,

Allah Yang Maha Baik telah mengirimkan pria terbaik yang selalu kupinta dalam do’a2ku selama ini…

Aku biasa memanggil priaku dengan sebutan Abang…

Sebelumnya aku ingin menceritakan skenario cinta yang Allah tuliskan untuk kami. Aku dan Abang berasal dari 1 almamater, IPB. Namun selama 4 tahun di kampus kami belum pernah sekalipun bersua atau mengobrol secara langsung. Hanya sebatas tahu dan mengenal via facebook.

Awal bulan Agustus tahun 2013, kami mulai saling menyapa via whatsapp.. Entah mengapa walaupun belum pernah bertemu, hati kami seperti sudah saling bertautan, begitu dekat. Seperti orang yang sudah lama berkenalan.

Kemudian setelah meyakinkan hati masing2, bertukar visi misi berumah tangga, kami berencana untuk menggenapkan separuh dien. Tanggal 1 september 2013, abang datang ke rumah menemui kedua orangtuaku untuk menyampaikan maksudnya. Dilanjut 5 oktober 2013, kedua orangtua abang datang dari bengkulu untuk melamar sekaligus menetapkan tanggal pernikahan kami berdua, dan disepakatilah tanggal 4 Januari 2014.

Bagiku abang adalah pria yang penuh dengan kasih sayang dan kelembutan, seperti namanya, ‘Arhamin’, artinya Penyayang.. Beberapa hari setelah menikah aku terkena tipus, dan dengan penuh perhatian abang menyuapiku dan merawat dgn penuh ketulusan. Abang juga selalu menghabiskan bekal makanan yang aku siapkan setiap pagi. Padahal ketika itu ada acara makan bersama di kantornya. Tapi dia lebih memilih makanan bekalku, dan membawa makanan yang ada di kantornya ke rumah :).

Sebelum tidur, kami suka mengobrol, membicarakan macam2 hal. Dari kegiatan seharian tadi sampai ke berita ter-update. Abang juga suka memberikanku nasehat-nasehat yang membangun, sambil mengusap-usap kepalaku dengan penuh cinta.

Masih kuingat saat acara resepsi pernikahan kami, abang menyanyikan lagu “Kau Ditakdirkan Untukku” (KDU) di atas pelaminan. Itu sesuai dengan impianku sebelum menikah, yaitu siapapun nanti yang akan menikah denganku, dia harus membawakan lagu tersebut. Dan Alhamdulillah, sekali lagi Allah Maha Mengetahui isi hati hambaNYA, mengabulkan keinginanku. DIA mengirimkan untukku, suami yang adalah seorang vokalis nasyid, dan tentunya bisa menyanyi hehe 🙂

Kini 30 hari sudah aku dan abang merajut cinta bersama. Kata orang, awal2 menikah rasanya seperti madu, manis dan lezat. Aku ingin rasa ‘madu’ ini terus ada dan terjaga, tak hanya di awal2 pernikahan, tapi sampai di syurgaNYA nanti. Aamiin…

Terimakasih Ya Allah, Engkau telah memberikanku Pangeran TerBaik… Jagalah ia dengan sebaik-baik penjagaanmu… Aaamiin…

Love u Abang :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: