Rekaman jejak pencapaian masa depan

Kemacetan TerrrGokil

Bandung-Kopo  & Kopo-Bandung ditempuh dalam waktu kurang lebih 13 jam…

20 April adalah hari dengan cerita kemacetan tergokil yg pernah gw alamin selama hampir seperempat abad di dunia ini *tsah*

Berawal dari acara silaturahim di daerah kopo. Tepatnya di ponpes ppi 60. Berangkat dari Antapani skitar pukul 13.30 dan jreng-jreng sampe tkp itu hampir pukul 17.00 (padahal acara seharusnya pukul 15.30).

Sebab musababnya adalah adanya pertandingan antara Persib Bandung dan Arema Malang di stasion Jalak Harupat. Otomatis jalur kopo-soreang dipenuhi lautan biru para bobotoh, yang begitu antusias tingkat dewa mendukung dan berbondong-bondong menjuju stasion jalak harupat.

Nah, kita pun terjebak dalam lautan luka dalam *eh maksudnya lautan para bobotoh… Kelakuan para bobotoh yang rata-rata remaja labil itu begitu nyentrik. Dari mulai yg joged2 geje di atas mobil pick up, ngibar-ngibarin bendera di atas bus. Sampe ada yg ngedorong mobil rame2 karna mogok *sabar eaaa*

Daaannnnn…

Penderitaan belum berakhir sodara-sodara, begitu pulangnya.. Bertepatan pula dengan waktu kepulangan mereka dari stadion. Lalu karna tergiur dengan tawaran jalur alternatif, maka kami pun mencoba jalur lain yg katanya bisa menembus langsung ke daerah cibaduyut. Tapiii ternyata nyasarrrrr sodara-sodara, kami pun keluar di daerah soreang (malah makin ngejauhin) -____-….

Lalu kemacetan tergila pun dimulai. Ada skitar 3 banser baja yg lewat (sepertinya membawa para pemain arema). Dan entah knapa mobil menjadi sama sekali tidak bergerak. Dengan pemandangan anak2 bobotoh yang ‘menggila’ merayakan kemenangan 1-0. Kami pun musti berrsabbarrr.. dan, akhirnya memutuskan beristirahat di pom bensin sekaligus menunggu kemacetan bisa rada terurai.

Karena perut sudah merengek-rengek meminta sesuap nasi, kami mencari pemadam kelaparan terdekat. Daaan udah pada abis tu warung-warung yang ngejual produk berbasis nasi. Akhirnya segelas mie pun dipilih untuk mengganjal.

Total waktu yang ditempuh selama perjalanan pulang adalah dari pukul 18.30 WIB-03.30 WIB.. Cetarrr bangeed macetnyah..

*Thanks to Teh Ita dan Bro Aden yg udah nemenin n menghibur saya mengemudi malem2, dr mulai ngedongengin sejarah nasyid sampe ngobrol2 gokil lainnya. Thanks to Bro Gie yg udah nganterin sampe rumah. Thanks to destia dan ismail yg udah bersedia dibully. n For all walkot se-bandung raya, thanks buat acaranya :p*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: